Husnan Ditikam Sebelum Unjuk Rasa

 

Husnan Ditikam Sebelum Demo

Identitas Pelaku Dikantongi Polres Sarolangun

SAROLANGUN – Husnan, warga Kecamatan Pelawan terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dirinya ditikam oleh orang tak dikenal, Senin (23/12). Kejadian ini berlangsung saat dirinya hendak melaksanakan aksi demonstrasi bersama masyarakat setempat terkait dugaan penyelewangan Dana Desa (DD) Bukit.

“Korban saat itu sedang menunggu rekannya yang lain untuk persiapan melakukan aksi demonstrasi lagi terkait kasus tersebut. Saat menunggu rekannya di kawasan Simpang Bukit, Kecamatan Pelawan, sekira pukul 13.50, korban ditikam oleh orang tak dikenal,” ujar salah satu warga setempat.

Usai mendapat tikaman pada bagian antara rusuk dan perut sebelah kanan, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang saat itu bersimbah darah langsung dilarikan ke RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain Sarolangun untuk diberikan pertolongan.

“Saat ini sudah dalam perawatan pihak medis. Alhamdulillah selamat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Bagus Faria saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Dan petugas sedang melakukan pengejaran.

“Kami minta pelaku menyerahkan diri. Masih kita kejar hingga sekarang. Identitasnya sudah kita kantongi,” katanya.

“Untuk identitas pelaku belum bisa kita sebutkan. Kita masih lakukan pengejaran. Sementara untuk korban kita masih menunggu hasil visum keluar, nanti akan jelas lukanya tepat pada bagian apa dan pelaku menggunakan apa untuk melakukan penikaman tersebut,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here