Hasil Sanggah  CPNS Diumumkan Kamis

Ilustrasi. Ratusan peserta saat tes CPNS.

 

Hasil Sanggah  CPNS Diumumkan Kamis

SAROLANGUN – Hasil sanggah seleksi administrasi CPNS Sarolangun tahun 2019 akan diumumkan pada, Kamis (26/12) mendatang. Ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, H Waldi Bakri, Senin (23/12).

Dalam wawancaranya, kata Waldi, sebanyak kurang lebih 300 sanggahan yang masuk dari para pelamar yang dinyatakan gugur saat seleksi administrasi telah diseleksi oleh Panitia Pelaksana (Panpel) CPNS Sarolangun Tahun 2019.

“Sekitar 300 lebih yang memasukkan sanggahan. Dengan berbagai kesalahan administrasi mereka dinyatakan gugur. Melalui masa sanggah ini maka akan dinilai kembali mana kesalahan yang sifatnya bisa diluluskan kembali berdasarkan aturan dan persyaratan yang berlaku,” terangnya.

Lanjutnya, untuk wilayah Pemerintah Kabupaten Sarolangun sebanyak 772 pelamar dinyatakan gugur seleksi administrasi.

“Memang tidak semuanya memasukkan sanggahan bagi yang kesalahannya memang fatal. Tapi untuk jawaban sanggahan nantinya, baik yang bisa diluluskan maupun tidak, masing-masing kita tetap memberikan jawaban sanggah sesuai dengan kesalahannya masing-masing dan dasar atau pertimbangan untuk diluluskan,” paparnya.

Setelah hasil sanggah dikeluaran kata Waldi, tahap seleksi CPNS Sarolangun akan memasuki tahap CAT yang akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here