Pengurus HMI Cabang Tebo Dilantik

 Pengurus HMI Cabang Tebo Dilantik
TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., menghadiri acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tebo dan KOP HMI Wati Periode 2019-2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (23/12).
Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Besar HMI Nomor 256/KPTS/A/03/1441 tentang Pengesahan Susunan Pengurus HMI Cabang Tebo Periode 2019-2020, sebanyak 24 orang pengurus HMI Cabang Tebo resmi dilantik. Najian, terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Tebo didampingi Hamdan Nur sebagai Sekretaris Umum dan Siti Anisa sebagai Bendahara Umum.
Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus HMI Cabang Tebo terpilih, semoga amanah dalam menjalankan roda organisasi. Bupati Sukandar berharap Pemkab Tebo dengan HMI dapat menjalin sinergisitas kedepannya untuk mengawal dan memajukan pembangunan di Kabupaten Tebo.
Lebih lanjut mengenai kegiatan LK II Tingkat Nasional yang akan diadakan HMI Cabang Tebo, Pemerintah Kabupaten Tebo siap mendukung untuk suksesnya kegiatan yang akan diselenggarakan pada Februari 2020 mendatang.
Ketua Umum HMI Cabang Tebo, Najian, dalam sambutannya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Tebo Periode 2019-2020. Ia berharap di masa kepemimpinannya program-program yang telah direncanakan untuk satu tahun kedepan dapat terealisasi dengan baik.
Acara yang mengambil tema Evaluasi, Proyeksi dan Regenerasi sebagai Upaya dalam Mengembalikan HMI Kepada Khittah Perjuangannya ini turut dihadiri Ketua DPRD Kab Tebo, Ketua Presidium KAHMI, Kepala OPD, PB HMI, Ketua Umum Badko HMI Jambi, Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Tebo, Ketua Umum HMI Cabang se-Badko Jambi, Ketua Umum Kohati Badko dan Kohati Cabang se-Badko Jambi, Alumni HMI, Ketua Ormas dan serta Organisasi Kepemudaan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here