Habib Muhammad Syahab Doakan Fachrori-Syafril Terpilih jadi Gubernur dan Wagub Jambi

JAMBI – Habib Muhammad Syahab memberikan dukungan dan mendoakan kemenangan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal dalam Pilkada Jambi tahun 2020.

Penceramah kondang yang biasa mengisi tausiyah di program Islam Itu Indah Trans Tv ini langsung datang ke kediaman pribadi cagub Fachrori Umar bilangan Kota Jambi.

Hal itu juga terlihat dari postingan di akun resmi Instagram pribadi Habib Muhammad Syahab @muhammad_syahab. Habib Syahab tampak memposting foto sedang bersama calon gubernur Jambi nomor urut dua Fachrori Umar. “Bersama Gubernur jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum,” tulis caption di akun @muhammad_syahab pada Selasa, 25/11/2020 kemarin.

Juru Bicara Fachrori-Syafril, Saiful Roswandi mengatakan bahwa, selain mendoakan agar Fachrori-Syafril menang dalam Pilkada Jambi 2020, Fachrori juga banyak berdiskusi dan menerima masukan dari Habib Syahab. Saiful menambahkan, Fachrori juga didampingi oleh istrinya Rahima Fachrori, ketua tim FU-SN Riduan Ibrahim, keluarga dan sejumlah tim pemenangan.

“Pertemuannya di kediaman pak Fachrori. Kita bersyukur Habib Syahab langsung datang ke Jambi untuk memberikan support dan mendoakan Fachrori-Syafril menang 9 Desember 2020,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here