Tim Pemenangan CERAH Terus Bergerak, Mantan Anggota DPRD Kerinci Ini Masuk Tim Srikandi Ce-Ratu

JAMBIHARIINI.COM – Setelah tim Koalisi CERAH Kerinci Gencar Bagikan Alat Peraga Sosialisasi ke masyarakat untuk sosialisasi Cagub -Cawagub nomor 1, Cek Endra-Ratu Munawarah. Kali ini tim pemenangan Ce-Ratu bergerak di Kecamatan Keliling Danau yang merupakan mata pilih terbesar di Kerinci.

Tim pemenangan Cerah merangkul mantan Anggota DPRD Kerinci Fitra Jaya yang juga bergabung dengan tim pemenangan Cerah Kerinci. Menariknya lagi mantan DPRD Kerinci, Fitra yang juga orangtua dari anggota DPRD Kerinci peraih suara terbanyak Dapil 5 ini membawa tim srikandi partai Perindo untuk mendukung Paslon nomor 1 Ce-Ratu.

“Iya ibuk Fitrajaya (Mantan DPRD kerinci ) memperkuat ( gabung)  tim pemenangan CERAH krinci dan membawa tim srikandi Partai perindo Menyasar kecamatan kliling danau orang dari angra anggota DPRD Krinci dapil 5 yg mendulang suara signifikan,” kata Boy Edwar ketua tim pemenangan Cerah Kerinci, Sabtu (31/10/2020).

Fitra mantan anggota DPRD Kerinci juga membenarkan dirinya ditemui tim pemenangan Cerah Kerinci diwakili Boy Edwar untuk bergabung dengan Cerah bersama tim srikandi lainnya.

Hingga saat ini tim pemenangan Cerah Kerinci terus bergerak. Bahkan tim Cerah Kerinci pada Kamis (29/10/2020), tim membagikan berbagai poster, spanduk, baliho dan lainnya untuk dipasang. Di berbagai titik kawasan Kerinci sudah banyak yang dipasang paslon nomor 1.
Selain itu pertemuan dengan timses bersama masyarakat juga terus dilakukan. Diberbagai kecamatan di Kerinci pun intens dilakukan sosialisasi, serta pembentukan timses dengan jadwal yang berbeda.
Dalam waktu dekat ini Cagub-Cawagub Paslon nomor 1 akan melakukan kunjungannya ke Kerinci dak Kota Sungaipenuh. Disamping itu timses di Sungaipenuh juga bergerak sosialisasi menangkan Cerah. Hal itu terlihat pertemuan yang digelar timses. Sehingga suara Cerah di Kerinci dan Kota Sungaipenuh bisa maksimal nantinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here