Sekda Zainal Efendi Hadiri Pertandingan Final Piala ASKAB Kerinci

JAMBIHARIINI,KERINCI – Sekda kerinci Zainal Efendi SP, M.Si menghadiri Kompetensi final ASKAB Kerinci.

Final ASKAB kerinci yang mempertemukan PS naber dengan PS putra tanah sekudung,kamis (25/8/2022).

Final yang bertempat di lapangan koto dua lama semurup,kecamatan air hangat,kabupaten kerinci,berjalan dengan sengit dan seru dimana kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Berkali kali PS naber menggempur pertahanan PS putra tanah sekudung,tapi gempurannya masih mampu di patahkan oleh lini pertahanan PS putra tanah sekudung,hingga turun minum skor masih kacamata alias 0-0.

Hanya beberapa menit memasuki babak ke dua,PS Naber di kejutkan gol serangan balik dari PS putra tanah sekudung hingga berbuah gol.

Skor 1-0 untuk PS putra tanah sekudung,hingga waktu tinggal 10 menit terakhir PS naber mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan wasit telah meniupkan peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir dan di lanjut dengan tendangan adu pinalti.

Melalui tendangan adu pinalti PS putra tanah sekudung mampu mengalahkan PS naber dengan skor 5-4.

PS putra tanah sekudung raih juara satu,dan ps naber menjadi Runner up.

Sekda Zainal Efend mengatakan” kedua kesebelasan ini menunjukkan kelas permainannya yang terbaik,serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Dari even ini diharapkan mampu menghasilkan atlit sepak bola khususnya kabupaten kerinci yang handal,hebat,karena kesebelasan ini punya potensi dan perlu pembinaan yang terus menerus,”ungkap sekda Efendi. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here