Bupati Adi Rozal Tutup Secara Resmi APKASI Tahun 2022

JAMBIHARIINI,JAKARTA – Bupati Kerinci Dr H Adi Rozal M.Si Resmi menutup acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Procurement Network (APN) 2022; Expo dan Forum di yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo, Jum’at (26/08/2022).

Acara yang sebelumnya dibuka langsung oleh menteri dalam negeri Muhammad Tito Karnapian pada tanggal 24 Agustus 2022, dihadiri oleh Direktur eksekutif APKASI Sarman Samanjorang, pejabat Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), pengurus dan anggota APKASI.

Sasaran dari acara ini adalah agar mempermudah akses Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam memasuki ekonomi digital dan bangga membeli produk dalam negeri sesuai instruksi Presiden yang telah mencanangkan gerakan bangga buatan Indonesia,dengan tujuan mendorong peningkatan jumlah usaha kecil menegah/industry kecil dan menengah termasuk pelaku ekonomi kreatif yang masuk dalam ekosistem digital.

Bupati Kerinci yang hadir sebagai dewan pengurus APKASI Indonesia, sekaligus menutup APKASI Procurement Network (APN) tahun 2022 dalam sambutannya mengatakan bahwa Asosiasi APKASI sebagai organisasi yang menaungi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia sangat mendukung dan mengapreasisi langkah pemerintah meningkatkan penjualan produk – produk UMKM melalui e-katalog LKPP.

Diakhir sambutannya, Bupati Adi Rozal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya APN 2022 sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

“Mewakili Ketua Umum dan Dewan Pengurus Apkasi lainnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi khususnya LKPP RI yang telah membuka ruang konsultasi kepada para penyedia barang/jasa pemerintah dan pemerintah daerah, para perusahaan Penyedia Barang/Jasa, peserta dan Sponsor Serta Event Organizer PT. Nusindo Rekatama Semesta Sehingga APN 2022 EXPO AND FORUM dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” Tutup Adi Rozal. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here