Ormas Kerinci KBKB di Malaysia Serukan Warga Jambi Bergabung 

Massa ormas Kerinci KBKB di Malaysia.
MALAYSIA – Organisasi masyarakat Keluarga Besar Kerinci Bersatu (KBKB) Wilayah Malaysia menyerukan semua warga Jambi, khususnya Kerinci untuk berbagung. Maklumat ini disampaikan pengurus KBKB Saidina Ali melalui Ibrahim Hara selaku pembantu  umum
dan salah satu pengasas KBKB, Kamis (21/2/2020).

Ormas yang sudah memiliki lebih 300 massa ini mengajak pentingnya bergabung ke KBKB. Satu diantaranya adalah setiap anggota akan mendapat pertolongan bilamana sakit atau hal lain yang menimpa.
Ibrahim Hara mengatakan organisasi kerinci bersatu yang kini ada perubahan nama KBKB membuka seluas luasnya untuk warga kerinci bergabung di organisasi ini.

“Seruan untuk warga jambi khusus nya warga kerinci yang di perantuan di mana pun kita berada untuk ikut oraganisasi atau persatuan kerana dengan ini sahja akan terbentuknya wadah permersatu dan menjalin silaturhim dan dengan ini pula kita bisa salin bantu membantu jadi ikut persatuan ini suatu kewajiban untuk kita ikut bersosial menambah panglaman dan salin kenal mengenal sesama anak rantau yg jauh dari kampung halaman,” serunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here