Nyatakan Dukungan, Tokoh dan Kordes Siap Jadikan Pesisir Bukit Basis Fikar-Yos, Terutama di 5 Koto

Fikar-Yos saat melantik timses dari Kecamatan Pesisir Bukit

SUNGAIPENUH– Koordinator desa dan Korcam pendukung Fikar Azami dan Yos Adrino dari kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh resmi dilantik.

 

Pada Jumat (9/10) Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Kecamatan Pesisir bukit yang diwakili tokoh masyarakatnya.

Juru bicara perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan pesisir bukit, Eva Hariadi Rio langsung memimpin pernyataan sikap dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fiyos.

“Kami perwakilan tokoh masyarakat pesisir bukit, dengan ini menyatakan kebulatan tekad, kami dengan ksungguhan hati dan tekad yang bulat, mendukung dan akan memenangkan Pasangan nomor urut 2 Fiyos menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh, periode 2021-2024,”ungkapnya.

“Kami tiada henti dan tanpa lelah akan ajak anak batino, jantan dan anak kemenakan memilih dan memenangkan fiyos pada 9 desember 2020,”sebutnya.

Ditambahkannya, Pada saat ini merupakan jadwal pelantikan kordes se kecamatan pesisir bukit untuk fiyos, sebelum pelantikan setiap desa sudah punya tim pemenangan di Kecamatan Pesisir Bukit.

“Kami atas nama tokoh masyarakat, kordes dan korcam siap memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Fikar Azami dan Yos Adrino pada Pilwako 9 Desember 2020 nantinya,”sebutnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here