KONI Kerinci Gelar Rapat Teknis Pembinaan Cabor

Ketua Koni Kerinci Ardizal saat memberikan arahan, bersama Sekretaris dan jajaran pengurus Koni.

 

KERINCI – KONI Kabupaten Kerinci menggelar rapat teknis pembinaan Cabor di ruangan pertemuan kantor KONI, Senin (11/8/2020).

Hadir dalam rapat teknis tersebut Ketua Umum Koni Ardizal serta jajaran pengurus Koni serta pengurus Cabor. Dalam rapat teknis pembinaan cabor, Ketua Koni Kerinci Ardizal menyampaikan mengenai penundaan Porpov Jambi yang ditunda pada 2021 serta kemungkinan dengan waktu yang sama November 2021.
pengurus Cabor
Ketua Koni Kerinci juga menyampaikan kepada para pengurus Cabor bahwa pembinaan untuk menjaga kebugaran atlet menghadapi Porpsov Jambi dilakukan mulai September sampai Desember 2020.

Pembinan mulai September sampai Desember dilakukan dengan mengacu protokoler covid-19 saat latihan.  “Agar mulai latihan September hingga Desember, menjaga kebugaran atlet. Kemudian pada Januari dimulai kembali pembinaan untuk memperoleh prestasi,” jelas Ketua Koni Ardizal

Ketua Koni juga menyampaima  terkait cabor yang diperlombakan pada Porprov mendatang, termasuk cabor sepatu roda futsal masuk. Sementara untuk cabor kriket belum dipertandingkan di Porprpv Jambi nanti.

Dalam pertemuan tersebut pengurus Cabor menyampaikan terkait masih minimnya sarana dan prasarana untuk latihan atlet. Baru hanya sebagian dibantu Pemkab Kerinci melalui Koni. Untuk itu Cabor berharap tahun 2021 adanya peningkatan sarana dan prasarana atlet. Pasalnya sarana dan prasarana merupakan salah satu pendukung untuk memperoleh prestasi meraih medali di berbagai kejuaraan. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here