Kader Golkar dan PDIP Kerinci Solid, Terus Begerak Bersama Tim Menangkan CE-Ratu

Ketua Tim Pemenangan CERAH di Kerinci Boy Edwar saat menyerahkan alat peraga sosialisasi
JAMBIHARIINI.COM – Kader Golkar dan PDIP Kerinci terus bergerak ke akar rumput dalam mensosialisasikan Ce-Ratu dalam pilgub Jambi. Kader partai dan tim membagikan berbagai poster, spanduk, baliho dan lainnya untuk dipasang. Di berbagai titik kawasan Kerinci sudah banyak yang dipasang paslon nomor 1.

Hingga saat ini kader Golkar dan PDIP terus menggalang massa. Melakukan sosialisasi dan penyampaian visi-misi Ce-Ratu ke masyarakat lewat pertemuan dan berbagai strategi yang dilakukan.

“Iya partai koalisi kita dan PDIP solid. kita terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi-misi CE-Ratu untuk membangun Jambi,” kata Ketia DPD II Partai Golkar Kerinci, Boy Edwar

Sebelumnya juga tim Koalisi CERAH Kerinci Gencar Bagikan Alat Peraga Sosialisasi ke masyarakat untuk sosialisasi Cagub -Cawagub nomor 1, Cek Endra-Ratu Munawarah.

Bahkan Tim pemenangan Cerah merangkul mantan Anggota DPRD Kerinci Fitra Jaya yang juga bergabung dengan tim pemenangan Cerah Kerinci. Menariknya lagi mantan DPRD Kerinci, Fitra yang juga orangtua dari anggota DPRD Kerinci peraih suara terbanyak Dapil 5 ini membawa tim srikandi partai Perindo untuk mendukung Paslon nomor 1 Ce-Ratu.

Selain itu pertemuan dengan timses bersama masyarakat juga terus dilakukan. Diberbagai kecamatan di Kerinci pun intens dilakukan sosialisasi, serta pembentukan timses dengan jadwal yang berbeda.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here