Cagub Fachrori Hadiri Maulid Nabi di Bukit Telago Bungo

BUNGO-Setelah melaksanakan ibadah
Shalat zuhur, Calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar berangkat dari kediaman pribadinya untuk hadiri dalam undangan masyarakat Bukit Telago, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Kamis, (05/11).

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam, Fachrori Umar beserta rombongan tiba di masjid Nurul Huda yang langsung di sambut oleh tetua adat serta seluruh masyarakat Bukit Telago. Antusias masyarakat begitu terlihat sejak sang petahana menuruni kendaraannya untuk masuk kedalam tempat acara.

H. Daud Yusuf yang merupakan imam masjid dan tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Fachrori Umar “terimakasih atas kehadiran bapak Gubernur Jambi ke Desa kami yang terpencil ini, kami merasa senang baru kali ini ada Gubernur yang mau bertemu dengan masyarakatnya, kami pun bangga ada anak asli Kabupaten Bungo yang menjadi Gubernurnya.” Ujarnya.

Pria kelahiran Babeko, 68 tahun yang lalu ini merasa senang telah di undang dalam acara kali ini, “ketika saya di kasih tau ada undangan ke daerah sini saya langsung mengatakan akan datang, karena saya senang turun ke masyarakat, apalagi dalam kesempatan bahagia ini adalah memperingati maulid Nabi Muhammad S.A.W, dimana esensi utamanya adalah meneladani Rasulullah dalam segala hal, terutama dalam menjaga dan memelihara Akhlaqul Karimah,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here