Jalan Mulus, Pedagang Pasar Tanjung Bajure: Terima Kasih Pak AJB

 

SUNGAIPENUH – Sejumlah pedagang pasar Tanjung Bajure sekitar pukul 01.00 Wib terkejut dan bercampur senang. Sebab, mereka tidak menyangka jalan Nasional pasar Tanjung Bajure malam itu langsung berubah total. Dari kondisi becek menjadi mulus.

Malam itu juga tidak disangka – sangka, Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri juga berada dilokasi guna melihat pengerjaan jalan dari mulai hingga selesai.

“Kami sangat senang sekali jalan ini diperbaiki. Terima kasih pak AJB, kalau pak AJB sudah turun tidak ada yang tidak selesai,” ujar ibu – ibu pedagang pasar Tanjung Bajure malam itu.

Dinihari itu, pedagang juga menyampaikan beberapa harapan kepada pak Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri. Harapan itu langsung ditanggapi oleh AJB.

Dodi salah seorang pedagang di pasar Tanjung Bajure mengungkapkan, keluhan pedagang terhadap kondisi jalan ini sebelumnya sudah diceritakan kepada ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Fikar Azami. Saat itu, pedagang menyampaikan kepada Fikar bahwa perlu adanya perhatian serius terhadap jalan ini.

“Jauh hari sebelum kampanye pedagang sudah menyampaikan kepada pak Fikar. Alhamdulillah beliau tanggap dan menyampaikan ini kepada anggota DPRD khususnya kepada fraksi Demokrat. Dan ini langsung tanggapi oleh instansi terkait dan pak AJB sendiri,” ujarnya

Sementara itu, ibu – ibu yang berbelanja di pasar Tanjung Bajure juga mengaku senang terhadap mulusnya jalan di pasar Tanjung Bajure.

“Kami sangat senang sekali. Jalan sudah bagus, yang kami tahu jalan ini dibangun oleh Pak AJB. Terima kasih pak AJB,” ujar ibu – ibu (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here