Warga Sungaipenuh Ini Kompak Dukung Fachrori-Syafril

JAMBI – Di Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh yang merupakan Desa tempat tinggal Sekretaris Pemenangan FU-SN Provinsi Jambi, Porseda Risman, dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal mengalir deras. Masyarakat sekitar, siap kompak memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Dihadapan Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu, sembari mengangkat 2 jari warga menyatakan mendukung Fachrori Umar-Syaril Nursal menuju Jambi Berkah.

“Fachrori Umar-Syafril lanjutkan,
Fachrori Umar-Syafril menangkan, coblos no 2,” ungkap warga yang hadir secara serentak, Rabu (4/11/2020).

Seperti diketahui, kedatangan sang Jendral didampingi para rombongan di kediaman Sekretaris Pemenangan FU-SN Provinsi Jambi ini ialah dalam rangka safari politik dan tatap muka dengan para tokoh dan masyarakat secara langsung.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, Syafril Nursal meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar pada 9 Desember nanti ia bersama Fachrori bisa terpilih.

“Mohon doa dan dukungannya untuk kami pasangan nomor urut 2. Insyaallah jika nanti terpilih kami akan berbuat semampu kami untuk memajukan Provinsi Jambi,” kata Syafril Nursal.

Ketua Kerapatan Adat Kota Sungai Penuh, Depati Atma Bahar saat diwawancarai awak media mengatakan, ia bersama para tokoh-tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada dalam Kota Sungai Penuh sepakat untuk mendukung dan memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal sebagai Gubernur dan wakil gubernur untuk periode 2021-2024.

“Kami atas nama tokoh masyarakat beserta dengan gemborkan anak jantan dan anak batino yang ada dalam Kota Sungai Penuh siap untuk memenangkan pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024 yang insya Allah tanggal 9 besok hari pencoblosannya kita menangkan pasangan nomor urut 2,” kata Atma Bahar.

Alasan ia mendukung pasangan nomor urut 2, kata Atma, karena Fachrori-Syafril dinilai bisa membawa Jambi semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci yang ada di seluruh kabupaten kota se-provinsi Jambi untuk bersama-sama untuk mendukung pasangan nomor urut dua yaitu Pak Fachrori Umar dan Pak Syafril Nursal,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here