Haris-Sani Sujud Sukur, Bisa Daftar Cagub-Cawagub Jambi

 

JAMBI – Bakal Calon Gubernur Jambi dan Cawagub Haris-Sani Sujud sukur karena sudah bisa mendaftar di Pilgub Jambi 2020. Keduanya sudah mengantongi 11 Kursi untuk syarat minimal mendaftar nanti, 11 kursi tersebut dari partai PKS, Berkarya dan PKB.

Setelah PKS dan Berkarya Duet Al Haris – Abdullah Sani sudah resmi mengantongi rekomendasi DPP PKB, sebagai Bacagub Jambi mendatang. Hal ini ditegaskan oleh ketua DPW PKB Jambi di Jakarta (21/6/2020) saat di amanahkan oleh DPP PKB untuk menyerahkan Surat Keputusan Rekomendasi dukungan.

“Surat Keputusan tentang Rekomendasi Dukungan DPP PKB untuk Pilgub Jambi telah ditetapkan mendukung Bakal Calon Gubernur Pasangan Al-Haris-Sani,” ungkap Sofyan Ali.

Sebelumnya, pasangan ini juga telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Berkarya dan PKS, ini artinya PKB lah yang menjadi penentu dukungan Partai terhadap Pasangan Al Haris-Sani.

“Alhamdulillah PKB menjadi kunci penentu pasangan Al Haris-Sani maju di lilgub Jambi Desember nantinya,” Lanjut Sofyan Ali.

Saat dikonfirmasi apakah langkah yang akan ditempuh PKB untuk memenangkan pasangan ini, bang Pian sapaan akrab senator asal Jambi ini mengatakan, bakal menggerakkan seluruh elemen partai untuk bekerja memenangkan pasangan Al Haris-Sani.

“Seluruh elemen partai akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Al Haris-Sani, apapun perintah DPP PKB kita Sami’na waatho’na, ” tutup Sofyan Ali.(*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here