Debat Cagub, Fachrori Sampaikan Visi-Misi, Ada Beasiswa Untuk SMA hingga S3

JAMBIHARIINI.COM, JAMBI-Calon Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar, menyampaikan visi dan misi dalam debat pertama calon gubernur pemilihan serentak tahun 2020 Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Swiss Belhotel Jambi, Sabtu 24/10/20.

Diawal pemaparannya Fachrori membuka dengan salam. “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semua. Ninik mamak, alim ulama, orang tuo cerdik pandai, pemuda pemudi harapan bangsa. Semoga kita semua dilimpahi berkah oleh Allah SWT,” kata Fachrori dalam segmen pertama.

Dalam penyampaian visi-misi tersebut memberikan beasiswa mulai dari jenjang SMA sederajat, S1, S2, hingga S3 juga sudah ada dalam Visi-Misi paslon nomor dua Fachrori-Syafril.

Mantan wakil gubernur Jambi dua periode ini mengatakan bahwa ia bersama wakilnya Syafril Nursal mengangkat visi Jambi berkah. “Visi kami adalah Jambi Berkah. Yang Mengandung arti Bangun Ekonomi Rakyat Kreatif dan Amanah. Visi ini menggambarkan semangat saya bersama pak Syafril Nursal untuk mewujudkan kesejahteran rakyat Jambi. Kami sadar apapun usaha tidak akan berarti jika tidak ada keberkahan didalamnya,” ungkap Fachrori.

Seperti diketahui, debat pertama calon gubernur pemilihan serentak tahun 2020 Provinsi Jambi ini mengangkat tema “Menggali Potensi Daerah Jambi Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Mandiri” dan “Membangun Partisipasi Dan Meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat Guna Menyelesaikan Persoalan Daerah,”

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua Fachrori Umar dan Syafril Nursal yang mengusung jargon Jambi berkah ini diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura serta partai pengusung Partai Gelora.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here