Bupati Adirozal Buka Rancangan RKPD 2021

KERINCI– Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kamis (30/01) melaksanakan konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kerinci tahun 2021 di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci.

Acara secara langsung dibuka oleh Bupati Kerinci Adirozal dihadiri oleh Wakil Bupati Kerinci,Ketua DPRD Kabupaten Kerinci,Damdim 0417 Kerinci,Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, OPD serta camat se Kabupaten Kerinci.

Dalam arahannya Bupati Kerinci menyampaikan dalam Pembangunan Kerinci nanri harus berkesinambungan serta mempertimbangkan dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi dikemudian hari.

“Proses perencanaan pembangunan yang berkesinambungan,harus melalui tahapan perencanaan yang kosisten dan memperhatikan keterkaitannya dengan tahapan-tahapan sebelumnya serta mempertimbangkan dan mengatantisipasi kemungkinan yang akan terjadi dikemudian hari,” ucap Adirozal.

Selain itu Bupati Kerinci berharap pada
penyusunnaan RKPD tahun 2021 dan renja SKPD tahun 2021 agar menitik beratkan pada pembangunan yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“Segera menuntaskan target kinerja yang terdapat dalam RPJMD Kabupaten Kerinci 2019-2024 dan renstra masing2 SKPD demi terwujudnya visi kerinci lebih baik dan berkeadilan 2024,” ujarnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here