Atlet Kerinci Raih Juara Umum Kejurprov Cabor Bridge Jambi 2022

Jambihariini, Kerinci– Gabung Atlet Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Jambi menggelar Kejuaraan Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Jambi sejak Sabtu – Minggu (30-31/7/2022).

Pada Kejurprov tersebut atlet bridge kerinci berhasil meraih juara umum. Muzaini pengurus Cabor Bridge Kerinci mengatakan juara 1 Putri pasangan Bella Fazliani dan Fizna Syahira. Sedangkan juara 2 Putra pasangan Yandi Semdikar dan Novril.

“Iya atlet bridge Kerinci juara umum. Untujk pasangan putra umur 26 juara 1 & Putri umur 26 juara 1 dan untuk empat kawan juara 4,” jelasnya Senin (1/8/2022).

Pada kejurprop bridge ini, selain unjuk kemampuan dalam sportivitas, Kejurprov itu dilaksanakan dalam persiapkan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 mendatang.

Pengurus cabor bridge berharap untuk Kejurda 2023 sebelum Porprov, dapat terlaksana di Kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan sepenuhnya dari KONI Kerinci.

Terpisah ketua Koni Kabupaten Kerinci Deki Almitas berharap pada Porprov Jambi 2023 nanti prestasi bridge semakin meningkat. Untuk itu kepada pengurus cabor, atlet maupun pelatih untuk tetap konsisten membina atlet berprestasi kedepannya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here