Terpilih Jadi Ketua Umum Perbasi Kerinci, Dian: Terima Kasih Atas Amanah..

Musyawarah Besar Perbasi Kerinci, Sabtu (30/7/2022). Dian Eka Terpilih Secara Aklmasi.

Dian Eka Satria Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua Umum PERBASI Kerinci 2022-2026

Jambihariini, Kerinci – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kerinci menggelar Musyawarah Besar pemilihan Ketua Perbasi Kerinci di ruangan Sekretariat KONI Kerinci, Sabtu (30/7/2022).

Dalam musyawarah besar tersebut Dian Eka Satria terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Perbasi Kabupaten Kerinci periode 2022-2026.

Ketua Perbasi Kerinci terpilih, Dian Eka Satria menyampaikan Terima kasih atas amanah yang diberikan. Dia bertekad meningkatkan prestasi dan membawa kemajuan perbasi Kerinci ke depannya.

“Terimakasih atas amanah ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk Basket Kerinci agar lebih maju dan berprestasi. Terutama untuk Kejurprov maupun Porprov Jambi 2023 nanti. Mohon dukungan semua masyarakat Kerinci untuk tim basket kerinci agar bisa lebih maju dan berprestasi kedepannya,” ungkapnya

Pengurus KONI Kerinci berharap, Ketua terpilih yang baru dapat membina dunia olahraga basket agar lebih maju, dan dapat mempersiapkan tim terbaik basket Kerinci, untuk siap berlaga di Porprov Jambi 2023 mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kerinci Deki Almitas menyampaikan selamat atas sukses digelarnya musyawarah besar Perbasi Kerinci. Ketum Koni berharap agar ke depan Perbasi Kerinci bisa mencetak atlet yang berprestasi dikancah nasional bahkan ke internasional.

“Kami berharap kepada ketua Perbasi Keribci terpilih bisa membawa kemajuan bagi Perbasi. Apalagi di tahun 2023 nanti kita akan melaksanakan Porprov, saya harap Perbasi Kerinci bisa mengambil momentum ini dan meraih prestasi tertinggi di Porprov 2023 nanti,” ujar Ketua KONI. (Hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here