Warga Talang Bakung Kota Jambi Mengeluh Listrik Sering Padam

 

Jambihariini.com,Jambi – Pelayanan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kota Jambi dikeluhkan warga Talang Bakung Kecamatan Palmerah Kota Jambi. Pasalnya, aliran listrik dari PLN ke rumah warga di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Mandala Mart dan Perumahan Sinar Sentosa, sering mati/padam.

Hal seperti ini sudah berlangsung berbulan-bulan bahkan tahunan lamanya dan terjadi hampir tiap hari.

“Hampir setiap hari mati, mulai pagi sampai siang. Bahkan sampai seharian kata Usman warga RT 21 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Palmerah Kota Jambi, Kamis (20/10/2022).

Selain itu, Eri warga RT 20 Kelurahan Talang Bakung mengatakan, pemadaman listrik yang terjadi sangat mengganggu aktivitas warga. Sebab, aliran listrik itu berpengaruh terhadap pekerjaan rumah tangga seperti mencuci, setrika dan lainnya.karena ketika listrik padam maka aliran air PDAM ikut mati dan juga berdampak kegiatan masyarakat yang lain seperti sulit mengakses internet, ungkapnya.

Keluhan yang sama turut disampaikan pemilik gudang beras di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Palmerah, Dia mengatakan pemadaman listrik digudangnya sudah sejak lama, bahkan sejak menempati gudang ini sejak 5 tahun yang lalu, belum juga ada perbaikan dari PLN, saat dihubungi melalui telpon ke pihak PLN Ia mengatakan lagi ada perbaikan jaringan di Sungai Gelam, tuturnya.

Untuk itu, Ia berharap keluhan warga ini mendapat perhatian serius dari PLN. Masalahnya, warga sudah sangat kesal dengan kondisi yang terjadi tersebut “Kita minta ada perbaikan ke depan,pungkasnya (yzd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here