Warga Sesalkan Excavator Misterius Rusak Jalan Hiang-Pungut, Dewan Diminta Bertindak

Excavator Misterius Rusak Jalan Hiang-Pungut yang Baru Setahun Diaspal

KERINCI– Kondisi jalan Hiang-Pungut baru saja selesai beberapa tahun belakangan, masyarakat sangat mensyukuri jalan yang sudah baik. Karena kondisi jalan sebelumnya cukup parah, dan itu berlangsung belasan hingga puluhan tahun.

Perjuangan masyarakat yang terus mengupayakan agar pemerintah segera memperbaiki akhirnya membuah hasil. Pemerintah menggelontorkan miliaran rupiah untuk memperbaikinya.

Namun tiba-tiba pada Minggu(27/12) satu unit Excavator muncul dan sempat melewati jalan itu. Hingga terlihat jejak roda rantainya yang menyebabkan badan jalan tergerus. Hal ini sontak menimbulkan reaksi keras dari para pemuda setempat, yang sangat kesal dengan tindakan oknum mantan Kades desa tetangga yang diduga akan membuka galian C ilegal di sana.

Kini masyarakat di Pungut Hilir meminta agar oknum tersebut bertanggungjawab atas tindakannya tersebut. Oknum yang diketahui berinisial SH itu malah tidak muncul. Sedangkan pemilik Excapator juga belum diketahui warga dan masih misterius.

Saat ini warga masih mencari tau pemilik Excavator itu. Warga juga berharap Anggota Dewan dari Kecamatan Air Hangat Timur merespon persoalan ini.
“Kita berharap merespon kejadian ini,” kata Doni Tokoh Pemuda setempat.

Sementara itu Aswardi Sekdes Pungut Hilir juga menyesalkan ulah oknum yang membawa alat berat itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here