Wako Ahmadi Tutup Secara Resmi Liga Basket Antar Pelajar Sekota Sungai Penuh Dan kabupaten Kerinci

JAMBIHARIINI,SUNGAI PENUH – Wali kota sungai penuh Ahmadi Zubir secara resmi menutup tournamen liga basket piala kota sungai penuh,Selasa malam (29/11/2022).

Tournamen final liga basket jenjang SMP dan SMA sekota sungai penuh dan kabupaten kerinci bertempat di DEJ Convention Hal sungai penuh.

Dalam kata sambutan wako ahmadi mengatakan” sudah lama tim basket sungai penuh dan kabupaten kerinci tidak berprestasi di provinsi jambi.

“Saya mengharapkan dengan adanya liga basket ini,semoga akan melahirkan atlet atlet basket yang berprestasi baik di kota sungai penuh hingga di provinsi jambi,harap wako ahmadi.

“Dengan mengucapkan alhamdulillah liga basket antar pelajar sekota sungai penuh dan kabupaten kerinci resmi saya tutup,ucap wako Ahmadi.

Tournamen liga basket tingkat SMP yang putri, juara 1 di raih oleh SMPN 7 kerinci dan juara 2 SMP 8 sungai penuh.

Tim basket SMP 7 kerinci,tanjung tanah kecamatan danau kerinci  di piala kota sungai penuh dan kabupaten kerinci

Aulia mengatakan” alhamdulillah kami mendapatkan juara satu usai menundukkan SMP 8 sungai penuh dengan skor 20-17,kata aulia siswi smp 7 kerinci.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih nadia dan rizki,juga kepada orang tua kami,seluruh majlis guru SMP 7 kerinci,dan kawan-kawan yang telah mendukung kami hingga juara satu di tournamen ini,ucap aulia usai menerima tropi piala di tournamen liga basket.

Tingkat SMA yang putra, liga basket juara 1 di raih SMAN 1 sungai penuh dan juara 2 SMAN 6 kerinci. (Ham)