Wako Ahmadi Bersama Sekda Alpian Beri Bantuan Korban Kebakaran

JAMBIHARINI,SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, bersama Sekda Alpian, dan plt Dinas Sosial Kota Sungai Penuh Marshal mengunjungi dan menyerahkan bantuan Korban Kebakaran, Kamis (03/11/2022).

Ditengah kesibukan pelaksanaan MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi, Wako Ahmadi menyempatkan mengunjungi dan memberikan bantuan musibah kebakaran di dua tempat berbeda, yaitu di Desa Baru Debai, kecamatan Tanah Kampung dan Desa Dujung Sakti Kecamatan Koto Baru.

Wako Ahmadi menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban kebakaran.

“Atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh dan pribadi saya menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran ini, dan sedikit bantuan dari kami semoga dapat meringankan beban musibah kebakaran yang dialami” sebut Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi bersama sekda Alpian saat menyerahkan bantuan korban kebakaran

Dalam kesempatan tersebut Wako Ahmadi menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, perlengkapan dapur paket rekreasional dan alat bangunan serta paket sekolah. Dan juga atas nama pribadi wako juga turut memberikan bantuan uang tunai untuk meringankan beban korban kebakaran.

Wako juga berpesan terutama kepada para ibu-ibu rumah tangga untuk selalu waspada dan memperhatikan alat rumah tangga yang berhubungan dengan listrik dan api sebelum keluar rumah. (Ham)