Wakil Gubernur Jambi Didampingi Bupati Adirozal Buka Secara Resmi Festival Kerinci 2022

JAMBIHARIINI,KERINCI – Wakil gubernur jambi Abdullah Sani Didampingi bupati kerinci H.Adirozal buka secara resmi Festival kerinci yang ke XX bertempat di dermaga danau kerinci,Minggu (6/11/2022).

Acara Festival kerinci tahun 2022 ini dengan Tema “Harmoni Alam dan Budaya”. Sesampai di Dermaga danau kerinci, wakil gubernur Jambi, Bupati kerinci bersama para undangan disambut langsung dengan tari sikapur sirih, dan dimeriahkan dengan penampilan tari massal.

Turut hadir pada acara tersebut tim Penggerak PKK Jambi, Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata Dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Edy Wardoyo,rektor IAIN kerinci serta hadir juga sejumlah Bupati dan walikota dalam Provinsi Jambi, Forkompinda Provinsi jambi dan Kabupaten Kerinci, Anggota DPRD Jambi dan Kabupaten Kerinci,ketua DPRD sungai penuh H. Fajran serta ikut hadir langsung perwakilan dari Malaysia.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, Juanda Sasmita dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati kerinci,TNI Polri dan seluruh tamu undangan lain yang telah ikut mensukses acara festival ini.

“Festival Kerinci ini akan berlangsung dari tanggal 06 November hingga 09 November 2022,untuk tahun ini parkir dan tiket masuk selama Festival kerinci kita gratiskan,kata juanda.

Bupati kerinci Adirozal juga mengucapkan “terima kasih kepada wakil gubernur jambi dan seluruh tamu undangan lainnya yang telah berkenan hadir di pembukaan festival kerinci ini.

“bupati Adirozal menjelaskan tujuan dilakukannya Festival Kerinci ini yakni sebagai ajang promosi produk unggulan kerinci, serta promosi wisata dan kebudayaan Kerinci,jelasnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here