Wabup Ami Taher Salurkan Bantuan Kebakaran di Semurup

Jambihariini, KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, Kadis Sosial Linda Martiani dan Camat Air Hangat Dafrisman langsung mengunjungi lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi di Desa Muara Semerah Mudik, Kecamatan Air Hangat.

Kebakaran di Desa Muara Semerah Mudik ini terjadi pada dini hari malam tadi Kamis (4/03), sekitar pukul 01.30 WIB. Dalam peristiwa ini, tiga unit rumah milik Mustafa, Lisna dan Suci ludes terbakar.

Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian ini, pagi tadi Pemerintah Kabupaten Kerinci langsung bergerak cepat meninjau lokasi dan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut.

Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher menyampaikan, turut berbelasungkawa yang sangat mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Muara Semerah Mudik, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Mewakili pemerintah Kabupaten tentu kami merasa prihatin kepada yang ditimpa musibah. Kita kembalikan semua kepada Allah, semoga ada hikmah dibalik peristiwa ini,” kata Wabup Ami Taher. (Hdp) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here