Wabup Ami Taher menyambut kunjungan Kantor Imigrasi

Jambihariini, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menyambut kunjungan Kantor Imigrasi (Kanim) Kerinci terkait rencana renovasi ruangan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci. Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang Kantor Wakil Bupati Kerinci pada Selasa(23/2/2021).

Acara pertemuan ini diikuti Kepala Kantor Imigrasi Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah dengan didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala Subseksi TI dan Inteldakim beserta dua orang JF Analis Keimigrasian Pertama .

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah memaparkan capaian kinerja yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci selama 2020. Kinerja itu berupa pelayanan dan sosialisasi Eazy Passport, peningkatan koordinasi Timpora dalam hal pengawasan orang asing, usulan kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci menjadi Kantor Imigrasi Kelas II, dan Rencana Pembentukan UKK Merangin.

Selain itu, Raden Indra Iskandarsyah turut memaparkan bahwa pada tahun ini Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci akan bersama-sama membangun komitmen untuk mewujudkan satuan kerja guna meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“ Berkenaan dengan hal tersebut, Kami memohon dukungan dan kerja sama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci,” kata Kepala Kanim Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah, Selasa (23/2/2021).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menyambut baik maksud dan tujuan Kepala Kantor Imigrasi Kerinci dengan mendukung setiap program kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci.

“ Segala sesuatu yang menyangkut dengan kepentingan dan pelayanan bagi masyarakat akan selalu didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kerinci, termasuk Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci,” kata Wabup Kerinci, Ami Taher.(*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here