Viral.. Video AJB Berpakaian ASN Ajak Pilih Salah Satu Kandidat di Pilgub Jambi

Walikota Sungaipenuh AJB (tengah).

 

JAMBI– Sedang viral di sosial media Facebook hingga grup WhatApps adanya video Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam sebuah acara di Sungaipenuh. Dari video tersebut AJB mengajak untuk memilih salah satu kandidat yakni Syafril Nursal di Pilgub Jambi.

Dalam video itu AJB berpakaian ASN menunjukkan tangannya ke arah baleho sambil mengajak memilih Syafril Nursal dengan alasan orang Kerinci.

Beragam komentar di facebok maupun grup whatapps terkait video tersebut. Ada yang mengatakan tidak pantas karena AJB berpakaian ASN dan disampingnya ada ASN. Ada lagi yang menganggap biasa-biasa saja. Karena AJB saat itu menyampaikan pesan politik.

Informasi yang diperoleh, Video Walikota yang masih menggunakan Pakaian ASN tersebut beredar dengan bedurasi 45 detik, pada saat penyerahan secara simbolis bantuan Sosial PKH di salah satu kecamatan di kota Sungai Penuh.

Pada saat penyerahan simbolis bantuan PKH tersebut, Sambutan Walikota dihadapan sejumlah penerima PKH, Walikota AJB terkesan mengatakan dukungan untuk memilih Calon Wakil Gubernur Jambi asal Kerinci.

Menyikapi ini Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral, saat dikonfirmasi melalui WhatApp mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat informasi, saat ini pihaknya sedang melakukan kajian. “Sedang dilakukan Kajian,” katanya kepada awak media. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here