Viral.. Cawako Fikar Blusukan Bareng Istri Naik Vespa

SUNGAIPENUH– Selain strategi politik dan menyiapkan konsep pembangunan, Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami juga selalu menjaga keharmonisan keluarga.

Hal tersebut terlihat, saat fikar terus turun blusukan ke desa-desa yang selalu mendapat dukungan dan didampingi Berryl Dara Fikar. Kemesraan keduanya selalu terlihat, hal ini membuktikan keluarga keduanya sangat harmonis.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami menyebutkan keberhasilan seorang pria itu, selain doa orang tua juga dikarenakan dukungan seorang istri yang mendampinginya.

“Keberhasilan seorang pria itu dimulai dari keluarga, selanjutnya diaplikasikan di tingkat masyarakat hingga Kota Sungai Penuh,”ungkapnya.

Sejauh ini, lanjutnya dirinya selalu mendapat dukungan penuh dari orang tua dan istri yang selalu mendampinginya, hal ini salah satu motivasinya untuk mewujudkan keinginannya maju Pilwako dan membangun Kota Sungai Penuh.

“Keharmonisan Dalam Keluarga Kunci Menuju Masyarakat Kota Sungai Penuh Madani,”ungkapnya.

Sementara itu, Berryl Dara Fikar mengakui akan baik dan santunnya Fikar Azami yang tidak lain adalah suaminya. Dia mendukung penuh apa yang dicita-citakan suaminya tersebut, termasuk maju menjadi Walikota Sungai Penuh.

“Saya juga ikhlas turun untuk bertemu warga, serta mensosialisasikan suami saya. Suami saya (Fikar, red) selalu berpesan tersenyum dan bersikap santun lah ke masyarakat Sungai Penuh. Karena masyarakat Sungai Penuh lah kunci dari kemajuan Kota Sungai Penuh,”sebutnya.

Di sela-sela blusukan ke Koto Beringin, Calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami Bersama Berril Dara juga terlihat mesra. Keduanya datang ke lokasi Blusukan dengan menggunakan Vespa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here