Usai Berkelahi Seorang Siswi SMPN 27 Batanghari Tewas

JAMBIHARIINI,BATANGHARI – Perkelahian antar Siswi di dalam kelas terjadi di SMPN 27 Batanghari,terjadi di Desa Sungai Lingkar,  Kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten batanghari,Jambi, yang mengakibatkan Siswi  kelas 9 B Meninggal dunia,Jum’at (19/08/2022).

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pada hari kamis 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB,bertempat di depan Kelas 9 B SMPN 27 Batanghari, Siswi (Pelaku) Sedang duduk depan kelas bersama teman temannya dan juga korban, disitu terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas pelaku masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada teman nya tentang absen yasinan sekolah.

“Tiba tiba korban yang sedang tegak langsung mendatangi, dan Korban langsung menerkan, kemudian pelaku membalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah,kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan  kelas dan korban jatuh kelantai dengan Posisi terlentang dan pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban.”Ujar Kapolres Batanghari AKBP Hasan.

Selanjutnya datang guru Bapak Reza dan Ibuk Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor.

Sampai saat di kantor siswi ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah,tidak selang lama, korban mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu pelaku sedang di tanyain oleh guru,saat korban masuk Ruang Kepala sekolah mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan.

“Kemudian korban tidak Sadarkan Diri yang cukup lama dan korban dibawa Ke pustu Bidan desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan,bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke  Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas  Bahwa korban meninggal dunia.”Tutupnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here