Update Real Count C1 KPU Pilgub Jambi, Haris-Sani Unggul 38,5 Persen – Suara Masuk 49,90 Persen Pukul 17.41 WIB

 

Jambi – Update real count KPU Jambi masih terus berlangsung. Berdasarkan data update terakhir pukul 17.41 WIB, dari formulir C1, Al Haris dan Abdullah Sani masih bertahan memimpin dengan perolehan suara. Pasangan ini mendapatkan perolehan suara tertinggi dibandingkan dengan dua kandidat lainnya.
Haris-Sani berdasar situs resmi KPU (https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkp/tungsura/15), unggul di angka 38,5 persen.
Sedangkan perolehan suara kandidat lainnya, yaitu pasangan CE-Ratu berada di bawah Haris – Sani. Perolehan suara CE-RATU berdasarkan real count sebanyak 37,7 persen dan menyusul di posisi terakhir FU-Syafril 23,7 persen.
Untuk perolehan jumlah suara, berdasarkan real count yang dilakukan KPU, pasangan Haris-Sani berhasil mendapatkan 298.616 suara. Sedangkan pasangan CE-Ratu mendapatkan 292.300 suara. Lalu pasangan FU-Syafril mendapatkan 183.840 suara.
Sementara berdasarkan data pembanding, yaitu dari hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Haris-Sani menang di angka 38,89 persen.
“Mari pantau terus real count KPU. Meski kita menang quick count, tetap jaga amanah suara rakyat Jambi untuk Haris-Sani,” ungkap Direktur Media dan Publikasi Al Haris-Abdullah Sani, Musri Nauli SH. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here