Turun Lagi ke Bungo, Al Haris Awali Pemantapan Tim Pemenangan di Kuamang Kuning

Jambi- Al Haris turun lagi ke Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo, Selasa (10/11). Calon gubernur nomor urut 3 ini mengawali safari politiknya dengan pemantapan tim pemenangan di Kuamang Kuning.

Bertempat di Pasar Spa Kuamang Kuning, Al Haris melakukan pemantapan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir.

Kuamang Kuning merupakan salah satu daerah yang difokuskan Al Haris untuk mendulang suara di Kabupaten Bungo. Bahkan secara bergantian, Al Haris dan Abdullah Sani masuk ke wilayah transmigrasi di Bungo ini.

Daerah Kuamang Kuning, dikatakan Al Haris masih satu kesatuan dengan Merangin karena ada beberapa unit wilayahnya masuk administrasi bumi tali undang tambang teliti, Merangin.

“Kuamang Kuning ini ada yang masuk wilayah Bungo dan wilayah Merangin. Kalau saya membangun disini sama dengan saya membangun Merangin, saya dan Abdullah Sani juga sudah sering kesini jadi cukup paham apa yang menjadi keluhan warga Kuamang Ini,” kata Al Haris.

Al Haris mengharapkan tim pemenangan Haris-Sani terus berjuang dan saling koordinasi degan tim Koalisi Partai, tim Supik Gendis dan tim Gerakan Milenial Haris-Sani.

“Jual program kita tanpa menjelekkan tim lain, mari kita kedepankan politik santun. Kita banyak program-program untuk membangun Jambi ini,” sebut Al Haris.

Al Haris merupakan calon gubernur Jambi yang tidak terikat protokol, sehingga berbaur dengan siapa saja merupakan ciri khasnya. Ini juga terlihat usai pemantapan tim, ia makan nasi bungkus bersama dengan timnya.

“Setiap hari makan nasi bungkus, memang beliau seperti itu, tidak mau diistimewakan,” ujar salah seorang tim yang selalu ikut turun mendampingi Al Haris.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here