Turun ke Kerinci, Ketua HKKN Jambi Herman Ismail Ikuti Serangkaian Kegiatan Termasuk HUT Kerinci dan Sungaipenuh

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI– Pengurus Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Provinsi Jambi turun gunung ke wilayah kabupaten paling barat provinsi Jambi dalma acara HUT Kerinci ke-63 dan Festival Kerinci XIX tahun 2021. Disamping itu pengurus HKKN juga turut serta langsung dalam turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup 2021 yang diselenggarakan Kodim 0417 Kerinci.
HKKN Jambi yang dikomandoi oleh Kombes Pol (Purn) Herman Ismail MH menyambut baik Festival Kerinci dan HUT Kerinci. Karena bisa mempromosikan dan meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Saat dikonfirmasi media Jambihariini.com, Kombes Pol (P) Herman Ismal MH mengatakan pada intinya dengan momen HUT Kerinci hingga Festival Kerinci semoga masyarakat Kerinci lebih maju dan makmur nantinya.

“Itu harapan saya dan kita semua tentunya pada intinya semoga¬† masyarakat kerinci¬† lebih maju & makmur, ” ujarnya

Di sisi lain Ketua HKKN menyampaikan persoalan banjir dan aliran sungai Batang Merao agar dapat diantisipasi pemerintah daerah provinsi hingga pemerintah pusat. Karena sering terjadinya bencana banjir bila hina turun. Selain itu beliau mengajak terutama disiplin masyarakar wilayah Sungai Batang Merah agar tidak buang sampah ke sungai. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here