Tokoh Merangin yang Juga Mertua Wako Fasha Dukung Fachrori-Syafril

JAMBI– Dukungan untuk calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal tidak pernah berhenti mengalir. Tidak hanya dari masyarakat Sarolangun, dukungan itu juga datang dari masyarakat Merangin.

H Suwandi misalnya, salah satu tokoh masyarakat Marangin. Ia sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada jendral polisi bintang dua ini dalam lawatannya di kediaman Fauzi Ansori, anggota DPRD Provinsi Jambi di Kecamatan Bangko, Kelurahan Dusun Bangko, Lingkungan Talang Kawo.

Kedatangan H Suwandi yang belakangan diketahui merupakan mertua dari Walikota Jambi Sy Fasha disambut hangat oleh Syafril Nursal. Keduanya berbincang santai, seakan-akan sudah saling mengenal satu sama lain.

Ayah dari Yuliana Fasha ini mengaku senang bertemu dengan Syafril Nursal. Ia mengatakan, akan memberikan dukungan penuh kepada mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut. “Wai senang, pokoknya di dukung sepenuhnya, sepenuh hati,” katanya.

H Suwandi berharap, dengan banyaknya dukungan masyarakat bisa mendongkrak perolehan suara Fachrori-Syafril di Pilgub Jambi. “Mudah-mudahan ini suara pak Syafril bisa terdongkrak,” katanya lagi.

Tidak hanya itu, H Suwandi juga mengaku akan mengajak kolega dan keluarganya untuk mendukung Fachrori-Syafril. “Saya nanti akan perkenalkan. Kalau minta kumpulkan orang, saya datangkan InsyaAllah,” sebutnya.

Usai menggelar pertemuan, H Suwandi tidak lupa mengacungkan salam dua jari yang menjadi simbol pasangan Fachrori-Syafril. Ini menandakan sikap politik H Suwandi di Pilgub tahun ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here