Tokoh dan Masyarakat 7 Desa Pulau Tengah Siap Dukung Syafril Nursal

Kerinci – Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal disambut hangat warga saat berkesempatan tatap muka dengan para tokoh masyarakat 7 Desa dan tim pemenangan serta masyarakat, di Gedung Serba Guna Koto Tuo Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, Jumat (6/11/20).

Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini sempat singgah dan solat di masjid Keramat pulau tengah sebelum menuju gedung tempat pertemuan.

Masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih karena kehadiran Syafril. Masyarakat menilai Syafril merupakan putra terbaik Provinsi Jambi, kelahiran Kerinci yang menjadi calon wakil gubernur Jambi mendampingi Fachrori Umar untuk Jambi 2020-2024.

Ucapan kembali disampaikan oleh SN untuk masyarakat Se-Pulau Tengah karena sudah bisa bertatap muka langsung dengan tokoh adat, Tokoh Masyarakat, pemuda dan pemudi, serta para tim pemenangan pulau tengah.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Se-pulau tengah yang telah Sudi berhadapan dengan saya dan bisa berbicara dengan tokoh masyarakat,” ungkap Syafril beliau kepada para tokoh masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here