Tingkatkan Infrasturktur Jalan, Kades Sandaran Galeh:Ini Prioritas Utama Kita Untuk Masyarakat

Pemerintah Desa Sandaran Galeh Tingkatkan Infrasturktur Jalan Tahun 2021

Jambihariini, Sungai Penuh– Pemerintah Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Tingkatkan Pembangunan Infrasturktur Jalan Lingkungan Tahun 2021.

Kucuran sumber anggaran dana desa bertujuan membantu peningkatan sumber daya manusia, baik pada bidang pembangunan infrastruktur maupun pada bidang lainnya.

Dalam hal itu realisasi penggunaan anggaran dana tidak luput dari asas musyawarah dalam mencapai mufakat dan arah tujuan yang akan di prioritaskan.

“Pembangunan 317 meter volume jalan lingkungan sudah menjadi prioritas utama Pemerintah Desa Sandaran Galeh untuk masyarakat. Hal ini juga berdasarkan usulan dari masyarakat setempat.

Pembangunan yang kita lakukan, selain jalan lingkungan juga ada rehabilitasi pembangunan jalan ke arah lahan pertanian masyarakat, pasalnya kondisi jalan pertanian masyarakat sebelum ini sangat memprihatinkan sekali. Sehingga akses menuju lahan pertanian dan angkutan hasil pertanian menjadi keluhan bagi masyarakat”. Ungkap Amrizal Kades Sandaran Galeh

Sambungnya lagi, Begitu juga dengan jalan lingkungan dalam wilayah pemukiman masyarakat sudah kita bangun, walupun secara berkala. Yang jelas akan kita lakukan pemerataan pembangunan berdasarkan anggaran dan usulan.

“Semoga kedepannya, apa-apa yang menjadi usulan dari masyarakat akan segera terwujud secara bertahap. Karena kita butuh waktu dan proses

Atas nama Pemerintah Desa Sandaran Galeh juga berharap, dengan adanya pembangunan Jalan menuju lahan pertanian masyarakat. Dapat mempermudah akses mereka untuk melakukan berbagai aktifitas dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

Begitu juga dengan jalan lingkungan desa, semoga bermanfaat dan menjadi kenyamanan masyarakat untuk melakukan berbagai aktifitas.

Terakhir, terimakasih atas segala dukungan dari berbagai elemen lapisan masyarakat. Semoga apa-apa yang menjadi harapan kita, akan berjalan dan terlaksana dengan baik.

Besar harapan kami kedepan, Desa Sandaran Galeh akan berkembang dengan signifikan bersama masyarakat, Tidak hanya pada satu  bidang yang tentunya pada segala lini” Jelasnya

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here