Tim Millenial Fikar-Yos Terus Bergerak, Yuda: Kami Terus Gaet Millenial

Tim Millenial Bergerak Total Menangkan Fikar-Yos, Yuda Oktana: Dalam Waktu Dekat Akan Ada Kejutan

SUNGAIPENUH – Barisan tim millenial pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Fikar Azami dan Yos Adrino terus bergerak untuk merangkul kaum muda Kota Sungaipenuh untuk bergabung memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Millenial Fikar Azami – Yos Adrino Kota Sungaipenuh, Yuda Oktana mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti dan akan terus berupaya untuk merangkul kaum millenial untuk mendukung Fikar-Yos.

“Kita tidak akan berhenti untuk menggaet para millenial untuk memilih Fikar-Yos, kita juga membuka ruang bagi seluruh kaum millenial untuk bergabung, karena yang terpenting memiliki misi yang sama juga kreativitas,” ucap Yuda.

Dirinya juga menegaskan, tim millenial ini selain untuk memenangkan pasangan Fikar-Yos, namun juga melakukan edukasi pada masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dan mensukseskan pilkada Kota Sungaipenuh dalam situasi pandemi. Selain itu, gerakan sosial juga dilakukan seperti membagikan masker dan lainnya, juga saat ini lewat program ketuk pintu datangi setiap rumah untuk meng sosialisasikan agar masyarakat tidak golput.

“Millenial ini, selain untuk memenangkan Fikar-Yos, namun kami juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan untuk jangan golput di 9 Desember,” tegas Yuda.

Terakhir, Yuda menuturkan, program dan gerakan millenial beda dari yang lain dan baginya sangat menyentuh dilakuka. Dan di detik-datik terakhir ini kita akan memberikan kejutan untuk masyarakat Kota Sungaipenuh ini.

“Gerakan kami ini beda dari yang lain, insya allah ini menjadi motivasi bahwa politik bukan hanya narasi, namun juga politik ada bahasa-bahasa non verbal yang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi,” tutur Yuda.

“Dalam waktu dekat akan ada kejutan untuk masyarakat Kota Sungaipenuh,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here