Terus Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Khayangan Dapat Kucuran Dana Rp 2,4 M di 2021

Direktur PDAM Tirta Kayangan Hamdani

 

JAMBIHARIINI, SUNGAIPENUH– PDAM Tirta Khayangan terus meningkat pelayanan kepada masyarakat di tahun 2021 ini. Disamping itu perusahaan air minum di Kota Sungai Penuh ini juga mendapatkan dana kucuran.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kayangan Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur PDAM Tirta Khayangan Hamdani mengatakan kinerja perusahaan mengalami peningkatan dibanding sebelumnya.

Selain itu dengan upaya akan mengganti pipa saluran air di wilayah Kota Sungai Penuh yang dilakukan Tahun 2021, sehingga, tidak ada kendala lagi dalam distribusi air melalui pipa baru tersebut.

“Tahun ini kita akan mengganti pipa lama dengan pipa baru, dengan dana bantuan pemerintah Provinsi Jambi sebesar Rp 2,4 miliar. Sehingga nanti distribusi air lancar, diwilayah sungai penuh,” kata Direktur PDAM Tirta Kayangan Hamdani ditemui awak media, Jumat (05/03/2021).

Ia menambahkan untuk di tahun mendatang progres nya akan di buat dua buah waduk atau embung di dua lokasi wilayah agar Kota Sungai Penuh tidak kekurangan air untuk di suplay ke pelanggan.

“Pada tahun mendatang, PDAM Tirta Kayangan akan membuat dua buah waduk atau embung untuk penampungan air. Salah satu di Sungai Jernih dan Kumun Hilir, sehingga nanti Sungai Penuh tidak kekurangan air untuk disuplay ke pelanggan,” katanya. (Hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here