Terus Bergerak, Tim Pemenangan CE-Ratu Bersama Korcam Terus Sosialisasi di Empat Kecamatan Ini

JAMBIHARIINI.COM – Tim Pemenangan Paslon Cagub-Cawagub nomor 1, CE-Ratu terus bergerak. Kali ini tim pemenangan Cerah di Kerinci yang gencar turun ke lapangan.

Tim pemenangan CERAH bergerak sosialisasi menemui Korcam Kecamatan di empat Kecamatan wilayah Kerinci. Di antaranya Kecamatan Setinjau Laut, Kecamatan Tanco, Kecamatan Danau Kerinci, dan Kecamatan Danau Kerinci Barat. Wilayah ini merupakan daftar pemilih terbanyak di Kabupaten Kerinci.

Ketua Tim Pemenangan CERAH Kabupaten Kerinci, Boy Edwar mengatakan bersama tim pemenangan lainnya dan Korcam terus bersosialisasi ke tengah masyarakat dengan jadwal yang berbeda.

“Tim pemenangan terus bergerak bersosialisasi bergerak menemui korcam kecamtan  hari ini wilayah kerinci bagian hilir kecamatan sitinjau laut, kecamatan tanco ,danau kerinci dan danau kerinci barat. Hari ini bersama Raisul JJ mantan ktua KPU kota Sungai penuh dan Pak Azis mantsn ktua KPU sumatra utara  medan putra krinci yang bergerak menenangkan Cerah,” jelas Ketua DPD II Golkar Kerinci ini, Selasa (27/10/2020).

Disamping itu dikatakan Boy Edwar bahwa sesuai instruksi ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra serta Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto, maka Partai Golkar Kabupaten Kerinci juga siap all out bergerak memenangkan Paslon nomor 1, CE-Ratu. “Iya kita siap all out dan terus sosialisasikan CE-Ratu ke masyatakat, agar pembangunan di Jambi semakin maju dan Cerah kedepannya,” tegas Boy Edwar yang juga tokoh Kerinci ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here