Terus Bergerak, Cek Endra Target Minimal 40 Persen Suara di Tanjabbar

JAMBI-Kemenangan Cek Endra adalah kemenangan Golkar. Karena itu, semua kader beringin wajib tegak lurus. Sanksi tegas menanti bagi kader pembelot.

Untuk Pilgub Jambi, kader Golkar harus memenangkan Cek Endra, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi itu.

“Ini amanah DPP. Sudah berulangkali disampaikan, semua kader wajib tegak lurus menyokong kandidat usungan Golkar,”tegas Cek Endra, berpidato tanpa teks di sela-sela pengukuhan pimpinan kecamatan Golkar Se Tanjab Barat, Sabtu 14 November 2020.

Kata Cek Endra, Ini sejarah baru bagi Golkar. Kadernya turun langsung menjadi kandidat nomor satu. Ini kesempatan baik bagi golkar. Kebanggaan tersendiri.

“Kalau kita menang, ini sejarah pertama bagi Golkar,”katanya.

Menurut Cek Endra, Ini titik tolak untuk memajukan Golkar. Memanfaatkan momentum pilkada untuk membesarkan Golkar. Memastikan kader yang diusung menang.

“Saya berharap, segera implementasi di lapangan. Gerakkan semua sumber daya Golkar hingga tingkat ranting. jangan sampai kita jadi penonton. Kader Golkar harus aktif,”tegasnya.

“Kita jangan kurang 40 persen di Tanjab Barat…”imbuhnya.

Tiada pilihan, lanjut Cek Endra, Golkar mau menang atau tertinggal.

“Kalau mau daerah ini maju, Golkar berjaya, pilih CE-Ratu,”tegasnya.

Waktu tinggal sedikit. Bekerjalah. Bahu membahu.

“Tak ada waktu nongkrong di posko. Singsingkan lengan baju rebut kemenangan. Sampaikan salam takzim saya. Supaya kita menang di sini,”katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here