Syafril Nursal Sudah Sisir Dari Telun Berasap Sampai Ombak Bedebur

 

JAMBI – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal, terus berkampanye dan begerak turun ke akar rumput sejak dimulainya masa kampanye 26 September 2020 lalu.

Bahkan, cawagub yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura ini sudah menyisir dan turun di 11 Kabupaten dan Kota, di seluruh Provinsi Jambi, mulai dari Telun Berasap di Kerinci sampai Ombak Bedebur di Tanjung Jabung Timur.

Selain untuk kampanye menyampaikan visi dan misi serta program Fachrori-Syafril dalam membangun Jambi kedepan, Syafril mengatakan bahwa, yang lebih utama ia ingin bersilaturahmi, mendengar, melihat dan merasakan kondisi masyarakat dari dekat. Selain itu, Syafril ingin ‘berbelanja masalah’ sesuai dengan fakta di lapangan dan laporan secara langsung dari masyarakat.

Keseriusan Syafril sangat kental terasa. Setiap turun, dengan telaten ia mencatat di buku agenda pribadinya terkait kondisi dilapangan dan masukan serta keluhan terkait persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Bahkan Syafril langsung meberikan solusi. Tak jarang, usai turun, sesekali Syafril memanggil pakar dan ahli untuk berdiskusi dirumahnya. Hal itu dimaksud agar persoalan masyarakat segera teratasi dengan cepat dan menjadi prioritas ia bersama Fachrori saat diamanahkan memimpin Jambi kedepan.

“Tentunya sebagai calon wakil gubernur saya ingin menjelajah negeri yang kita cintai ini (Provinsi Jambi). Mulai dari Tanjung Jabung Timur, Ombak Bedebur sampai ke Air Terjun Telun Berasap sudah kita datangi semua.┬áIni negeri kita yang begitu indah, yang begitu hebat, begitu luasnya,” kata Syafril saat berada di Air Terjun Telun Berasap, Kabupaten Kerinci, Selasa 3/11/2020 kemarin.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini mengungkapkan alasan utama kenapa ia tanpa lelah dan hentinya untuk turun ke seluruh wilayah Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Jambi. Alasannya utamanya, ia bersama Fachrori ingin memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Jambi bahwa, Fachrori-Syafril ingin menghadirkan keberpihakan dan persatuan untuk semua masyarakat Jambi.

Dengan Visi Jambi Berkah (Bangun Ekonomi Rakyat, Kreatif dan Amanah), kata Syafril, Fachrori-Syafril ingin pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Jambi. “Kita ingin menghadirkan keberpihakan untuk semua masyarakat Jambi. Kita ingin menghadirkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Jambi,” ujarnya.

Syafril menambahkan bahwa antusias dan penerimaan warga setiap kali ia turun sangat luar biasa. Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi Nasional (BMKJ Nasional) ini mengatakan bahwa, dengan penerimaan baik dari masyarakat tersebut, visi misi, ide, gagasan dan konsep besar yang sudah dirancang oleh Fachrori-Syafril, bisa membawa Jambi semakin lebih baik lagi kedepan dan melejit maju. “Kita lihat masyarakat antusias sekali,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here