Sungai Penuh Tuan Rumah Rakor Forkopimda Se- Provinsi Jambi

Wako Ahmadi : Selamat Menikmati Keindahan Wisata dan Kesejukkan Kota Sungai Penuh

JAMBIHARIINI,SUNGAI PENUH – Kota Sungai Penuh dipercaya sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi Forkopimda se-Provinsi Jambi di Aula Grand Kerinci Hotel, Rabu (13/7/2022).

Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi kali ini mengusung tema “Sinergitas Peran Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat Dengan Forkopimda Dalam Mengantisipasi Potensi Konflik Sosial Guna Mensukseskan Pemilu 2024”.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Kota Sungai Penuh sebagai Tuan Rumah Rakor Forkopimda se-Provinsi Jambi

“Selamat datang kepada Gubernur Jambi, Unsur Forkopimda Prov. Jambi dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil Kota Sungai Penuh,” ucap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap kepada tamu undangan untuk dapat menikmati keindahan wisata dan sejuknya Kota Sungai Penuh serta dapat menikmati kulinernya.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya mengatakan tujuan dari pelaksanaan Rakor Forkopimda ini dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024.

“Rakor Forkopimda ini kita laksanakan dengan tujuan mengantisipasi potensi konflik sosial dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak pada tahun 2024,” ujar Gubernur Al Haris.

Pada sesi akhir acara, Bupati/Walikota memaparkan isu-isu prioritas yang terjadi dalam kabupaten/kota tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Jambi secara daring, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota, Unsur Forkopimda Kab/Kota, Ketua Bawaslu, Ketua KPU dan Kepala SKPD terkait se- Provinsi Jambi. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here