STIE SAK Akan Laksanakan Webinar “Tantangan Dan Strategi Entrepreneurship Di Era Covid 19”

JAMBIHARIINI.COM, Sungaipenuh – STIE SAK akan melaksanakan webinar dengan via zoom dan live streaming YouTube pada hari Senin, 10 Agustus 2020, pada pukul 14.00 wib.

Webinar ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis STIE SAK yang ke 20 tahun atau sudah memasuki dua dekade dengan webinar berjudul “Tantangan dan Strategi Entrepreneurship di Era Covid 19”, dengan pembicara Bung Sandiaga Uno, Tafyani Kasim dan Alvia Santoni.

Ketua STIE SAK, Alvia Santoni, menyampaikan, sekarang ini dalam kondisi pandemi banyak agenda Dies Natalis STIE SAK yang ke 20 yang tidak bisa dilaksanakan, namun panitia mempunyai inisiatif untuk melaksanakan webinar Nasional dengan pembicara pengusaha sukses.

“Webinar Nasional Senin (10/8/2020) nanti secara via zoom dengan pembicara pengusaha sukses yaitu Bang Sandiaga Uno dan Tafyani Kasim,”beber Ketua STIE SAK, Alvia Santoni, Kamis (6/8/2020).

Ia juga menambahkan, kita tadi juga meminta salah seorang pengusaha sukses Kerinci-SungaiPenuh yang berada di Jakarta yaitu Bang Havizar (yang dikenal di sungai penuh Uda Udan) namun beliau diwaktu yang bersamaan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Rencana Uda Udan yang merupakan owner Swarga di Kayu Aro menjadi pembicara di webinar Nasional STIE SAK, namun beliau ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan,”jelasnya.

“Mungkin lain waktu kita akan meminta Uda Udan untuk bisa berbagi pengalaman dan memberi motivasi untuk mahasiswa, masyarakat dalam membangun usaha dan Tantangan  Strategi Entrepreneurship di Era Covid 19,”ungkapnya.(*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here