Sosok Cantik Beryll Dara Fikar Azami Curi Perhatian Warga Sungaipenuh

 

Sungai penuh – Siapa sangka, sosok cantik  Beryll Dara Fikar Azami ternyata mencuri perhatian warga Sungai Penuh. Hal ini terlihat dari beberapa kali kunjungan saat kampanye maupun blususkan Paslon Cawako Fikar-Yos.

Bersama Walikota Sungai penuh Fikar Azami dan calon Wakil walikota Sungai penuh Yos, hadir Fery, Mantan Wakil Walikota Sungai penuh Ardin, Fajran, Pemuda dan tokoh masyarakat 5koto (Koto renah, Koto keras, Koto bento, Koto lolo, Koto tengah) 4Desa Sungai liuk (Koto dua, desa Seberang, Sumur gedang, Sungai liuk) yang tumpah ruah di desa Koto renah.

Beryll Dara calon ibu Walikota Sungai penuh anggun dan cantik ini berujar  sangat senang sekali dengan antusiasme warga Koto renah yang ikut membantu kami dalam PILWAKO ini.

Banyak kisah menarik yang terjadi hari ini, dari menurun bukit hingga mendaki lagi, namun semangat masyarakat di sini tidak pudar untuk mendukung pasangan FIKAR – YOS . “Terima kasih kepada masyarakat Koto renah,” katanya

Terakhir BERYLL DARA FIKAR AZAMI beserta pejuang pejuang FIKAR – YOS beristirahat sejenak di POSKO MAK MAK FIKAR – YOS KOTO RENAH, yang di sambut langsung oleh Ketua dan anggota MAK MAK FIKAR-YOS KOTO RENAH.

Ketua MAK MAK FIKAR – YOS Koto renah yang biasa di panggil CIK MAY menyatakan “Ibu DARA adalah sosok wanita tangguh namun anggun, cerdas dan murah senyum, terbukti selama blusukan hari ini naik bukit turun bukit, senyum ramah dan semangat tetap terukir di wajahnya,” katanya

CIK MAY Ketua MAK MAK FIKAR – YOS Koto Renah yakun dan percaya 95% FIKAR – YOS menang di Koto renah dan sangat berharap sekali FIKAR – YOS memimpin Kota Sungai penuh ke depannya, sambil mengacungkan jari 2 MENANG.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here