Solid Bergerak Menangkan CE-Ratu, Golkar Kerinci Gelar Konsolidasi

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI – Kader Golkar DPD II Kerinci terus bergerak dan solid untuk memenangkan CE-Ratu. Terutama memaksimalkan suara CERAH di Kabupaten Kerinci. Hal ini ditandai dengan digelarkan rapat konsolidasi kader Golkar di Kerinci.
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kerinci yang juga ketua tim pemenangan CE-Ratu Kerinci, Boy Edwar mengatakan
konsolidadi digelar Ddalam rangka memprkuat dan evaluasi, kerja sama pengurus dan kader dalam memenangkan Cek Endra gubernur jambi.
“Kita melakukan konsolidasi untuk memperkuat serta memaksimalkan suara Cetah di Kerinci. memenangkan Ketua Golkar provinsi jambi CE sebagai gubernur,” kata Boy yang juga pimpinan DPRD Kerinci ini.
Konsolidasi partai Golkar kabupaten kerinci dihadiri pengurus DPD 1 Provinsi Jambi serta dihadiri Sekjen Drs Rahman dan jajaran pengurus golkar provinsi Jambi.
Dalam konsolidasi tersebut ditegaskan juga bahwa akan ada sanksi bagi kader yang tidak bergerak memenangkan Ce-Ratu di Pilgub Jambi.
“Iya bagi kader dan anggota fraksi golkar (anggota DPRD) yang tidak bekerja msksimal disemua tingkatan akan dievaluasi dan diberikan sanksi sesuai dengan laporan dan fakta pendukung,” tegas Boy Edwar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here