Siulak Mukai Siap Menangkan Fachrori-Syafril

JAMBI– Masyarakat Kecamatan Siulak Mukai memiliki tekad yang bulat memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Pernyataan ini disampaikan H Ismail Idris, tokoh masyarakat Desa Mukai Mudik, Kecamatan Siulak dihadapan Syafril Nursal dengan disaksikan puluhan masyarakat yang hadir.

“Kali ini bulat tekad kami untuk memenangkan putra terbaik Kabupaten Kerinci,” kata Ismail Idris disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat lainnya.

Ia juga menerangkan, pada 9 Desember semua masyarakat akan kompak untuk mencoblos nomor urut 2. Bagi masyarakat Kerinci, memenangkan nomor urut 2 adalah harga mati.

“Mudah-mudahan dari visi dan misi yang telah disampaikan, kami semakin yakin mendapat berkah, ridho Allah, hidayah dan innayahnya,” sebutnya.

Pada kesempatan ini, Syafril Nursal dengan bahasa khas Kerinci, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang antusias masyarakat. Menurutnya, ini adalah suatu keberkahan bagi dirinya untuk meraih kemenangan.

“Saya mohon doa dan restu dari semua masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Kemudian dukungan agar putra daerah bisa mengabdi di tanah kelahirannya,” katanya.

Menurutnya, pertarungan ini bukanlah soal Fachrori-Syafril, tapi untuk kemajuan Jambi kedepan. “Ini bukan soal Fachrori-Syafril saja, tapi soal Jambi kedepan,” katanya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here