Siulak Banjir, Fadli Geram dan Sorot Dinas PU Kerinci

Pimpinan Komisi III DPRD Jambi, Fadli Sudria saat diwawancara awak media.

 

Kerinci – Banjir kembali terjadi di Siulak, khususnya di Pasar Siulak, mulai dari Desa Koto Kapeh hingga Desa Telaga Biru, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci. Kondisi ini sudah sering terjadi, hal ini pula yang membuat dinas PU Kerinci disorot anggota DPRD Kerinci yang dikenal vokal yakni Fadli Sudria.

Kondisi ini membuat Fadli Sudria, pimpinan komisi 3 DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Kabupaten Kerinci geram. Pasalnya menurut Fadli  Dinas PUPR Kerinci sama sekali tidak membuat proposal soal dana mengatasi banjir akses dilingkungan jalan nasional, yang sangat meresahkan ribuan warga Kecamatan Siulak.

“Sampai sekarang kito masih menunggu proposal dari PU Kerinci, tanpa proposal sudah kita gelontorkan dana sebesar Rp 2,5 Miliar.Kedepan saya minta koordinasi lebih intens jangan anggap remeh urusan ini,” tegasnya

“Saya geram melihat PU Kerinci yang tak pernah mengusulkan pembangunan ke jambi, sementara APBD Kabupaten Kerinci terbatas.

Mestinya pihak dari PU Kerinci mengusulkan pembangunan ke jambi, sementara daerah lain sangat butuh uluran tangan untuk mengelontorkan dana APBD Provinsi ke daerah – daerah.

Fadli Sudria berharap kedepan agar Bupati Adirozal benar – benar selektif menetapkan kadis PU dan para Kabid yang bisa bekerja bukan hanya mengandalkan APBD kabupaten saja. (Hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here