Singapura Tertarik Berinvestasi di Jambi

Menteri Singapura saat bertemu dengan Gubernur Fachrori. Singapura tertarik berinvestasi di Jambi.

Jambi– Senior menteri Pertahanan dan hubungan luar negeri Singapura tertarik berinvestasi di Jambi. Hal tersebut diungkapkannya saat bertemu dengan Gubernur Jambi fachrori Umar.

Saat berkunjung ke Provinsi Jambi senior Menteri Pertahanan dan hubungan luar negeri Singapura Mr Doktor Muhammad Maliki osman mengatakan dirinya sangat tertarik dengan pemaparan yang disampaikan oleh pemerintah provinsi Jambi terkait potensi sumber daya alam dan pertumbuhan perekonomian Jambi.

untuk itu melalui pertemuan ini akan ada kajian yang mendalam terkait kerjasama yang bisa dilakukan antara pemerintah Singapura dan pemerintah provinsi Jambi.

Muhammad Maliki mengatakan Jambi memiliki potensi besar untuk bisa maju dengan provinsi lainnya.seperti keberadaan pelabuhan yang harus menjadi penunjang peningkatan sektor pertumbuhan ekonomi Jambi.

untuk itu dirinya akan menyambut baik jika akan ada kerjasama antara pemerintah Singapura dan pemerintah provinsi Jambi.

Gubernur Jambi fachrori Umar mengatakan Jambi memiliki potensi besar terutama di bidang perkebunan dan pertanian.selain itu Jambi juga memiliki potensi besar untuk di kembangkan.salah satunya dengan pelabuhan ujung Jabung yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Jambi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here