Setelah Pondok Tinggi, Tim Mok Ragew Kuatkan Basis Fikar di Kumun Debai

Tim Mok Rageu Kuatkan Basis Fikar – Yos di Kumun Debai, Dukungan di Pondok Tinggi Makin Melebar dan Solid

SUNGAIPENUH – Dukungan tim Mok Rageu untuk paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino, akan menguatkan basis Fikar – Yos di Kumun Debai dan memperlebar dan menyolidkan dukungan di Pondok Tinggi.

Tim Mok Rageu identik dengan pendukung setia wakil walikota Sungaipenuh sekarang, Zulhelmi Johar. Tim Mok Rageu ini menggaung sejak 2010 saat Zulhelmi maju sebagai calon walikota dan kemudian, pada pilwako 2015 maju sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan calon walikota Asyafri Jaya.

Pilwako 2010 dan 2015, tim Mok Rageu terkenal dengan militansinya dalam memenangkan Zulhelmi di pilwako 2010 dan 2015. Hingga kini, tim Mok Rageu masih solid.

Hen Pardi koordinator tim Mok Rageu membenarkan bahwa dia dan tim mok rageu lainnya sudah menyatakan sikap mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino.

“Benar saya dan kawan – kawan tim Mok Rageu lainnya sudah menyatakan dukung dan memenangkan Fikar – Yos. Kita tim Mok Rageu dan kebetulan saya diminta oleh teman – teman lainnya sebagai koordinator tim Mok Rageu Kota Sungaipenuh sudah bertemu langsung dengan pak Fikar Azami,” terangnya

Menurutnya, setelah menyatakan sikap dan resmi menjadi bagian dari pemenangan Fikar Azami dan Yos Adrino, dia dan tim Mok Rageu bergerak all out.

“Kita bergerak total memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino. Baik itu di Pondok Tinggi, Kumun Debai dan kecamatan lainnya,” tegas Hen Pardi.

Tim Fikar – Yos Kumun Debai, Junaldi mengapresiasi atas dukungan tim Mok Rageu menjadi bagian bersama dalam memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

Dengan bersama samanya tim Mok Rageu berjuang di Pilwako ini menambah kekuatan Fikar – Yos di Kumun Debai.

“Iya… pengaruh bergabungnya tim mok rageu di Kumun sangat besar. Dengan bergabungnya tim Mok Rageu, kita semakin optimis di Kumun Debai Fikar – Yos akan memperoleh kemenangan besar,” ujar Junaldi yang mengungkapkan, tim Mok Rageu adalah tim serta identik dan setia dengan wakil walikota Zulhelmi.

Ketua tim pemenangan Fikar – Yos Kota Sungaipenuh, Aspar Nasir. Dpt mengungkapkan semakin optimis Fikar – Yos akan memenangkan Pilkada 2020 ini.

“Bersama tim mok rageu tentu akan menambah kekuatan kita di Kota Sungaipenuh umumnya dan Pondok Tinggi khususnya,” terangnya

“Kita tahu, tim mok rageu adalah tim yang miliki militansi yang tinggi dan itu sudah teruji di Pilkada 2010 dan 2015,” terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here