Serangkaian HUT PDAM Tirta Sakti ke-32 Sukses, Bupati Minta Terus Tingkatkan Pelayanan

Bupati H Adirozal bersama Dirut Andi Triputra dan Dirum PDAM Sasrir saat HUT PDAM

 

Jambihariini,KERINCI -Serangkaian HUT PDAM Tirta Sakti ke-32 Sukses. Mulai dari berbagai lomba menarik hingga pertemuan dengan bupati di Bukit Tengah.

Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal, M. Si meminta kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik penyediaan air bersih ke seluruh masyarakat Kerinci.

Hal ini disampaikan pada saat HUT ke 32 PDAM Tirta Sakti Kerinci yang bergerak dibidang penyediaan air bersih, yang berlangsung di Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, pada Senin (3/10/2022).

Bupati Kerinci dalam arahannya mengapresiasi kontribusi PDAM Tirta Saksi terhadap PAD tahun 2021 mencapai Rp 350 juta. “Kontribusi PDAM Tirta Sakti untuk tahun 2021 ke PAD Kabupaten Kerinci mencapai Rp 350 juta, sedangkan untuk tahun 2022 masih dilakukan audit,” kata Bupati Adirozal.

Untuk diketahui Kerinci memiliki sumber daya air yang berlimpah melebihi dari kebutuhan masyarakat, makanya ia meminta PDAM Tirta Sakti untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik ke seluruh masyarakat Kerinci.

“Kita juga minta agar PDAM Tirta Sakti Kerinci, untuk cepat mengatasi permasalahan fasilitas air, seperti kebocoran pipa dengan mengedukasi masyarakat segera melaporkan ke PDAM dengan membuat nomor kontak pengaduan,” sebutnya.

Lanjutnya lagi, terhadap daerah-daerah yang belum tersentuh agar pihak PDAM segera membuat perencanaan dan mengatasi permasalahan, jangan sampai suatu daerah tidak membolehkan untuk dilewati pipa PDAM. “Jangan ada di satu daerah di Kerinci tidak dilewati pipa PDAM, padahal kita ini masih satu saudara,” tutupnya.

Dirut PDAM Andi Triputra didampingi Dirum PDAM Sasrir mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi pelanggan. Kedepan pelayanan akan lebih baik lagi.

“Iya kita akan terus optimalkan pelayanan kepada pelanggan. Dan segenap karyawan akan bekerja lebih baik, ” Kata Dirut

Dalam kesempatan tersebut pihak PDAM Tirta Sakti juga membagikan tutup amper secara gratis ke pelanggan yang ditandai dengan diberikannya kepada 10 orang perwakilan pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci.(ham) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here