Semarak Ramadan, Karang Taruna Cempaka Putih Bersama Kerinci Tv Gelar MTQ Hingga Berbagi Takjil

Kegiatan Karang Taruna Cempaka Putih bekerjasama dengan Kerinci TV
Jambihariini, Kerinci– Berbagai kegiatan keagamaan digelar para pemuda-pemudi di Kabupaten Kerinci. Seperti yang dilakukan Karang Taruna Cempaka Putih Desa Bunga Tanjung Kecamatan Tanah Cogok, Kerinci. Pemuda di desa ini mengelar kegiatan MTQ, Wirid Ramadan hingga berbagi Takjil.

Pada bulan suci ini kegiatan pemuda Bunga Tanjung yang juga bekerjasama dengan Kerinci Tv group tersebut berjalan dengan sukses.

Diawali dengan Mushabaqah Tilawatil Qur’an selama hampir satu minggu, dan selasa (26/04/2021), kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di ruangan mushalla Khubbul Wathan desa Bunga Tanjung.

Jelang berbuka, Kerinci Tv group dan Karang Taruna Cempaka Putih, juga memberikan Ratusan Takjil berbuka pada pengguna jalan lingkar Tanco dan masyarakat setempat.

Mewakili keluarga besar Kerinci Tv group, Edia Satria mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini, terutama sekali pada Datok Setia Haji Muhammad Isa dan Dr. Zulherman, ST, MSC. Selaku pembina Pembina Kerinci Tv yang telah banyak membantu berjalan suksesnya acara ini.

“Kegiatan seperti ini Insya Allah merupakan kegiatan rutin tahunan yang telah digelar oleh Kerinci TV bersama yayasan yang dimilikinya yakni Yayasan Zahra Insan Madani. Yayasan ZIM ini merupakan sebuah yayasan sosial, pendidikan dan keagamaan untuk masyarakat Kerinci dan kota Sungai Penuh,”tambahnya.(“)
Editor:Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here